X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Inject ISAT v4 by X-Dimensi

Posted by Carolus Gaza  |  12 comments

Inject ISAT v4 by X-Dimensi

Inject ISAT v4 by X-Dimensi - Halo sobat X-Dimensi. Kali ini saya akan bagikan Inject Indosat Terbaru Februari 2014. Inject ISAT v4 ini baru saja selesai saya buat. Untuk mengganti inject ISAT v3 yang sering DC. Sudah beberapa jam saya menggunakan Inject ISAT v4, dan tidak pernah DC. Silahkan coba bagi anda yang sering mengalami DC, bisa menggunakan Inject ISAT v4 ini.

Fitur :

  • No DC
  • Support ALL SSH (OpenSSH, DropBear, dll)
  • Support ALL Port (22, 109, 143, 443)
  • Fast respons.
  • IP Local view
  • Date and time

ScreenShoot :


Inject ISAT v4 by X-Dimensi

Download :


Bagi anda yang membutuhkan Akun SSH Premium SG.GS, silahkan hubungi saya. Saya menyediakan Akun SSH Premium SG.GS dengan harga murah. Hanya 25.000/bulan.
Oke, itulah tadi Inject ISAT v4 by X-Dimensi. Semoga Inject ISAT v4 by X-Dimensi ini bisa bermanfaat buat anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

00.56 Share:

12 komentar:

  1. Balasan
    1. di bagian komentar postingan ini om :
      http://x-dimensi.blogspot.com/2014/02/bagas31com-tempatnya-download-software-gratis.html

      Hapus
  2. Penawaran iklan:
    Hi Admin,

    I am Muhammad Sarim dan saya ingin mengiklankan iklan perusahaan saya di situs Anda.
    Saya diperlukan ruang iklan Banner kecil dalam posting yang saya akan membayar Anda Siebold melalui Paypal dan prosesor pembayaran lainnya.
    Jika Anda mendapatkan jumlah pengunjung yang baik, saya akan membayar Anda $ upto 400 per bulan.
    Kontak pada email atau bergabung di skype untuk rincian lebih lanjut...Terima kasih
    email id: sarim@boostads.net
    Skype id: sarim.boostads
    Web: www.boostads.net

    BalasHapus
  3. Palingan ujung ujungnya injeck harus pakai HOSTnya dia, gak usa download deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak gan. Bisa di semua ssh. Script itu udah ane hapus. Coba aja download kalo ga percaya.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Sama kayak aplikasi sebelum nya.

      Hapus
    2. aq baru nyoba2 pake ssh, aq gak tw aplikasi yg sebelumnya? mohon pencerahannya Sob.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Gan, aku masukin psswrd ke aplikasi sesuai saran ga bisa. Klik tanda tanya cuman ada (Clue : "insert password". :D). Ini maksudnya apa? Jangan buat bingung deh gan....

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top