X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Inject ISAT v3 by X-Dimensi

Posted by Carolus Gaza  |  20 comments


Inject ISAT v3 by X-Dimensi - Kemarin saya dapet kabar bahwa semua inject Indosat mati, termasuk inject ISAT v2 buatan saya. Kemudian tadi saya cek, ternyata memang Inject ISAT v2 buatan saya juga ikutan mati. Langsung saya oprek lagi buat Indosat, dan akhirnya bisa konek juga. Dan ini saya bagikan buat para pengunjung setia X-Dimensi, Inject ISAT v3 by X-Dimensi. Sejauh ini saya coba bisa konek. :D
Monggo langsung download saja bagi yang membutuhkan inject ISAT v3 by X-Dimensi ini. Link download langsung mengarah ke dropbox, tanpa adf, tanpa tusfiles dan recehan lain. :)

ScreenShoot :


Download :



Oke, itulah tadi Inject ISAT v3 by X-Dimensi. Bagi yang membutuhkan akun SSH premium, bisa PM/SMS saya. Saya menyediakan Akun SSH Premium SG.GS. Semoga postingan Inject ISAT v3 by X-Dimensi ini bisa bermanfaat buat anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

00.26 Share:

20 komentar:

  1. hebat banget bikin password nya :v
    bisa kek gt , pertama bingung pas di pijit eh bisa :v

    ijin test :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas klik tanda tanya muncul kayak gini
      Clue : "Insert password". :D
      ane bingung, mana passwordnya ??
      bisa bantu ???

      Hapus
    2. aku gak reti, kasih tau dong pplissssss.....

      Hapus
    3. pass nya gmn ? bikin bingung

      Hapus
  2. apa passwordny udah saya masukin tetep aja gak bisa (Clue : "Insert password".:D)

    BalasHapus
  3. dipake download bisa ga ni inject gan?

    BalasHapus
  4. Password Winrar nya Apasih .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password winrar kan udah ane tulis di situ. -_-

      Hapus
  5. Ish..pada ga mau banget usaha!!! Pass winrar udah ada, pass aplikasi juga udah ada di winrar :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. penulisan pass aplikasi gmn...tgl tulis aj kok susah

      Hapus
  6. maksudnya pass aplikasinya ap bkin pusink aj

    BalasHapus
  7. passnya disebelah IP bawah gan :v

    BalasHapus
  8. pass di softwarenya awalnya gua bingung ternyata pas dilihat lagi dan diteliti dan gua pake logika baru gua sadar pass:"x-dimensi.blogspot.com" tanpa kutip ternyata sesuai dengan yang ada di softwarenya kanan bawah

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top