X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik SMS Gratis XL Terbaru Maret 2013

Posted by Carolus Gaza  |  1 comment


Maaf ya, karena saya jarang update akhir-akhir ini. karena sibuk menyiapkan ulangan dan ujian praktek. (sok sibuk. hehe.)
Oke, kali ini saya akan berbagi trik sms gratis xl terbaru maret 2013. Karena kemarin saya coba, trik yang saya update tanggal 17 Februari, ternyata sudah tidak bisa. Lalu saya ophreak lagi, dan akhirnya saya bisa sms gratis lagi menggunakan kartu XL.
Sama seperti yang kemarin, trik ini bisa digunakan pada kartu XL yang sudah dalam masa tenggang ataupun kartu XL yang masih aktif.
Trik nya sangat sederhana sekali.

yang awalnya *123*777*6*5*no tujuan# , udah coid dari dulu.
Kemudian yang kedua, *123*777*5*1*2*2*no tujuan# , juga udah coid.
Kemudian ini yang baru. *123*777*5*2*2*2*no tujuan#.

Udah saya coba, dan bisa. Silahkan anda coba sendiri. Semoga trik sms gratis xl terbaru maret 2013 bisa berhasil di tempat anda. :)

note: Mungkin untuk trik yang kedua, tidak di semua nomer XL coid. Karena di nomer teman saya, trik nomer dua juga masih bisa di gunakan.

*update : http://x-dimensi.blogspot.com/2013/03/trik-sms-gratis-xl-update-4-maret-2013.html 


Best Regards,

_X-Dimensi_

12.00 Share:

1 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top