X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik SMS Gratis XL Update 4 Maret 2013

Posted by Carolus Gaza  |  No comments


Halo kawan. Gimana trik sms gratis xl yang kemarin saya share? Udah kagak bisa ya? iya, emang udah kagak bisa. Tadi saya coba juga udah kagak bisa. Tapi ga usah khawatir. Saya barusan habis ophrek lagi, dan berhasil. Maka pada postingan ini saya akan membagikan trik sms gratis xl update 4 maret 2013 ini kepada anda semua. Trik ini sudah saya coba berkali-kali dan berhasil. Bisa untuk sms ke ALL OPERATOR. Kartu XL dalam masa tenggang juga bisa menggunakan trik ini.
Oke, langsung saja.

Triknya seperti biasa.

Dulu *123*777*6*5*no tujuan# , dan trik itu udah coid dari dulu.
Trus kemudian yang ini, *123*777*5*1*2*2*no tujuan# , ini juga udah coid.
Trus ada lagi, *123*777*5*2*2*2*no tujuan# , juga udah coid.

Dan ini yang terbaru.
*123*779*2*no tujuan#
setelah itu call, kemudian balas dengan isi pesan nya, kemudian balas lagi dengan angka "1".

Itulah tadi trik sms gratis xl update 4 maret 2013. Silahkan di coba. Semoga trik ini bisa work di tempat anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

13.28 Share:

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top