X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik SMS Gratis XL Terbaru Februari 2013

Posted by Carolus Gaza  |  3 comments

Dulu saya juga sudah pernah share mengenai trik sms gratis xl. Tetapi trik yang dulu udah tidak bisa di gunakan lagi sekarang. Tapi jangan khawatir, saya akan kasih penggantinya kepada anda. Trik ini sangat simpel, sesimpel trik yang dulu. trik ini juga udah saya uji coba di kartu XL dalam masa aktif dan juga di kartu XL yang sudah masa tenggang, dan 100% work.
Ada kah yang ingin mencobanya? Lumayan kan bisa kirim sms gratis. Ketika ga punya pulsa, bisa gunain trik ini. Ada kah yang mau?
Oke ini saya kasih.

Kalau yang kemarin *123*777*6*5*no tujuan# dan udah co.id.

Ini yang baru *123*777*5*1*2*2*no tujuan#.

Caranya sama seperti yang kemarin. Tinggal call, trus jawab dengan pesan anda. Lalu jawab lagi dengan angka 1.

Caranya cuman seperti itu, simpel kan?
Silahkan dicoba, semoga berhasil. :)

Best Regards,

_X-Dimensi_

05.13 Share:

3 komentar:

  1. Kebetulan saya pengguna XL, makasi tipsnya bro

    BalasHapus
  2. klo ga bisa, coba yg di sini.
    http://x-dimensi.blogspot.com/2013/02/trik-sms-gratis-xl-terbaru-maret-2013.html

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top