X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Game Flappy Bird Benar-benar Ditarik dari Pasaran

Posted by Carolus Gaza  |  2 comments


Ternyata Game Flappy Bird Benar-benar Ditarik dari Pasaran - Kemarin saya mendengar berita bahwa Game Flappy Bird akan ditarik dari Play Store dan App Store. Kabarnya Game Flappy Bird ditarik dari peredaran karena pembuat Game Flappy Bird merasa tertekan dengan populernya game tersebut. Padahal game tersebut sudah menghasilkan 50.000 dolar perhari. Jika saya menjadi pembuat Game Flappy Bird itu, saya tidak akan menarik game flappy bird dari Play Store dan App Store. Hehehe. :D
Dan pada kali ini saya mengecek ke Play Store, dan ternyata memang benar game Flappy Bird ditarik dari PlayStore. Kemarin pada hari Minggu 9 Februari 2014, saya masih melihat game Flappy Bird berada di urutan teratas di game gratis teratas di Play Store. Tetapi saat ini saya cek, ternyata sudah tidak ada di Game Gratis Teratas di Play Store. Saya pun juga mengecek pencarian Play Store, dan saya tidak menemukan Game Flappy Bird ini. Dan Ternyata Game Flappy Bird Benar-benar Ditarik dari Pasaran. Ternyata berita yang memberitakan bahwa Game Flappy Bird akan ditarik dari pasaran tidak Hoax. :D
Mungkin sebagian dari anda ada yang belum mencoba game populer yang menjengkelkan ini dan ingin mencoba game ini ataukah anda hanya penasaran dengan game ini, anda bisa mendownload game ini di postingan Download Game Flappy Bird For Android [APK]. Untung saya sempat mendownload Game ini, jadi bisa membagikan game ini kepada sobat X-Dimensi semua.


Best Regards,

_X-Dimensi_

14.13 Share:

2 komentar:

  1. tp kok ane masih punya gamenya ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadi ane search di Play Store ga nemu aplikasi nya gan.

      Hapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top