X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Download Avast Internet Security 8 Final Full Version

Posted by Carolus Gaza  |  No comments


Download Avast Internet Security 8 Final Full Version - Setelah tadi saya membagikan antivirus ESET Smart Security 7 Full Version, sekarang saya akan membagikan lagi sebuah antivirus yang tidak kalah hebatnya dengan ESET Smart Security. Antivirus ini adalah Avast Internet Security 8 Full Version. Ini adalah antivirus yang menurut saya cukup handal dalam membasmi virus. Antivirus ini juga memiliki sistem sandbox yang berguna untuk mengetest suatu software itu berbahaya atau tidak untuk PC kita. Selain itu, antivirus ini juga cukup ringan di bandingkan dengan antivirus lainnya. Saya juga memakai antivirus ini di PC saya sendiri.

ScreenShoot :




Download :



How to Install : 

  1. Download dulu softwarenya.
  2. Ekstrak hasil download.
  3. Install software seperti biasa.
  4. Kemudian masuk ke tab "Pemeliharaan".
  5. Klik pada "Berlangganan" atau "Subscribe".
  6. Kemudian klik "Masukan file lisensi".
  7. Cari file lisensinya.
  8. Klik OK.
  9. DONE. :)


Itulah tadi posrtingan mengenai Download Avast Internet Security 8 Final Full Version. Semoga postingan Download Avast Internet Security 8 Final Full Version ini bisa bermanfaat buat anda semua.


Best Regards,

_X-Dimensi_

12.00 Share:

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top