X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.
JUAL AKUN SSH PREMIUM

SPECIAL PROMO SSH SG.GS
Silahkan gabung ke grup X-Dimensi di link ini.
http://facebook.com/groups/XDimensi

Terima Kasih. :)

X-SSH - Auto SSH Tool

Posted by Carolus Gaza  |  41 comments



X-SSH - Auto SSH Tool - Kali ini saya tidak akan share akun SSH, tetapi kali ini saya akan share aplikasi buat konek ssh secara otomatis. Aplikasi ini adalah aplikasi buatan saya sendiri untuk semua sobat X-Dimensi. Aplikasi ini bisa membantu sobat X-Dimensi yang masih belum bisa menggunakan SSH untuk internet gratisan.

Fitur :
  • Auto connect SSH
  • Auto setting SSH and Proxifier
  • Load balancing SSH up to 5 SSH
  • Can use 5 different SSH
  • Simple Router

ScreenShoot :



Silahkan yang mau coba aplikasi buatan saya. Silahkan download di sini.
MIRROR : Software | Password

Silahkan di coba aplikasinya. Jika ada bug, tolong kasih tau ke saya. :)
Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat buat anda semua.


Best Regards,

_X-Dimensi_

23.21 Share:

41 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

Google+

back to top