X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Share Akun SSH Premium Gratis 21 Juni 2013 (Port 22, 109, 143, 443)

Posted by Carolus Gaza  |  10 comments


Share Akun SSH Premium Gratis 21 Juni 2013 (Port 22, 109, 143, 443) - 3 hari yang lalu saya juga sudah share akun SSH premium gratis all port. Kali ini, saya akan berbagi lagi kepada anda semua akun SSH Premium Gratis lagi. Port yang tersedia untuk SSH ini adalah port 22, 109, 143, 443. Server yang saya bagikan ini adalah server USA.

Jika anda menginginkan SSH pribadi, yang tidak di gangbang rame-rame, saya juga menyediakan. Bagi yang berminat memiliki SSH pribadi, silahkan gabung ke group X-DIMENSI. Buat reseller juga bisa beli SSH di saya. Akan saya kasih diskon khusus buat reseller. :)
Oke, kembali ke topik. Setelah saya test speednya, menurut saya, SSH ini juga tidak lemot. Lumayan lah, dari pada ga dapet SSH premium sama sekali. :P
Ini yang kemarin. Baru di bagiin 3 hari aja pemakaian bandwidth udah sampe 300GB lebih. Padahal hari sebelumnya cuman 12GB. -_-
Ini speednya. Saya test pake XL.
Bagi yang membutuhkan SSH-nya, silahkan download langsung saja. :D

Oke, itu tadi Akun SSH Premium Gratis 21 Juni 2013 (Port 22, 109, 143, 443). Semoga akun SSH Premium ini dapat berguna bagi anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

00.08 Share:

10 komentar:

  1. Pertamaxxx.....

    Thx gan ijin download,, mampir ke blog ane juga ya???

    http://rakasoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gan, kok gak ada keceptan downloadnya sampai 600kb/s ya... kmarin ane dpat gratisnya.. bs dpt sgitu speednya

    BalasHapus
  3. Sekarang Akun ssh nya ndak awet kayak yang Update tgl 4 Juni ya Gan?
    ane msh Punya yg Japan tgl 4 Juni itu msh jalan, tapi kalo akun update yg 17 juni kmrn udah g bs dpake lg skrg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini update tanggal 17. Ane ganti pass nya. :D
      kalo pengen yang awet dan wuss, order SSH aja. :D

      Hapus
  4. cara order gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabung ke group dulu bro.
      https://www.facebook.com/groups/XDimensi/

      Trus PM ane di sini. https://www.facebook.com/carolusgaza

      Hapus
  5. gan sy udah gabung di group, n sy mau pesan ssh bwt reseller

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top