X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Share Akun SSH Premium Gratis 17 Juni 2013 (Port 22, 109, 143, 443)

Posted by Carolus Gaza  |  7 comments


Share Akun SSH Premium Gratis 17 Juni 2013 (Port 22, 109, 143, 443) - Kali ini saya akan share lagi akun ssh premium gratis. Udah lama saya ga share akun ssh. Maka, kali ini saya akan berikan akun ssh premium lagi secara gratis. Saya belom tau, ini ssh server mana. Jadi, silahkan di cek sendiri. Speednya juga lumayan kog.
Oh iya, sebelumnya kalo anda menginginkan private SSH dengan speed yang tinggi, silahkan gabung ke group FB X-Dimensi. Saya jual akun SSH server Singapura SG.GS. Bagi yang berminat, silahkan langsung saja gabung, lalu PM saya buat pesannya. :)
Oke, balik lagi ke topik. Saya sudah test servernya. Dan ini hasil speedtest servernya.
Saya juga udah coba pake XL. dan hanya dapat segini.
Lumayan lah menurutku. Daripada ga sama sekali. :P
Silahkan, bagi yang ingin download akunnya. Silahkan di gangbang. :D

Oke, itulah tadi Akun SSH Premium Gratis 17 Juni 2013 (Port 22, 109, 143, 443). Semoga akun SSH Premium ini bisa bermanfaat buat anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

00.46 Share:

7 komentar:

  1. Error kayak gini pas donlod http://vvcap.net/db/o-BdQ9TW2zwBkfCbx9PS.htp
    Solusinya donk, Gan.

    BalasHapus
  2. mksh bos,,,sering2 update aja ya..tak doain sukses slalu..sangat brmnfaat ini..

    BalasHapus
  3. cara masukin file SSH nya kmana ya gan?

    BalasHapus
  4. bedanya SS 1 sma SS 2 apa bro?

    BalasHapus
  5. waktu di konekin mas malah minta password, gimana tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. passwordnya udah ane ganti.
      Update nya yg tanggal 21.

      Hapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top