X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Internet Gratis XL BEBAS April 2013

Posted by Carolus Gaza  |  8 comments

Trik Internet Gratis XL BEBAS April 2013 - Pada postingan saya kali ini, saya akan berbagi lagi mengenai trik internet gratis. Kali ini adalah trik internet gratis untuk XL bebas update april 2013. Trik ini berlaku pada kartu XL bebas. Trik ini tidak akan malak kuota. Trik ini bisa juga berjalan di kartu XL Bebas yang kuotanya 0. Oke, tanpa basa basi, langsung aja, berikut triknya.

Setting HP :
Apn   : internet
Proxy : 195.189.142.132 / 82.145.209.254
Port  : 80
Homepage: http://opera.com/portal/turbo
DNS 1 : 8.8.8.8 / 203.130.208.18
DNS 2 : 8.8.4.4 / 203.130.196.155

Setting OpHand :

HTTP   : standart
Socket : standart
Proxy Server : m.facebook.com/mobile-turbo.opera-mini.net
Proxy Type   : HTTP
Remove Port  : [ x ]

Oke, itulah tadi Trik Internet Gratis XL BEBAS April 2013. Semoga apa yang saya tulis ini berguna bagi anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

21.29 Share:

8 komentar:

  1. untuk yang PC ada gak kanda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sih om. tapi ya kerena belom punya cadangan, jadi belom berani share. :D

      Hapus
  2. Share gan biar nambah pahalanya

    BalasHapus
  3. share dunk yg buat pc-nya

    BalasHapus
  4. Gan, minta trik XL Bebas yg bener2 work dong! Plis..

    BalasHapus
  5. gan ane minta triknya xl bebas yg buat pc? buat bales temen ane, soalnya ada temen ane yg punya dan songong bgt orangnya. thanks

    BalasHapus
  6. ini pake opera mini ya?

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top