X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Internet Gratis Telkomsel PC 27 April 2013

Posted by Carolus Gaza  |  38 comments


Trik Internet Gratis Telkomsel PC 27 April 2013 - Kali ini saya akan berbagi lagi mengenai trik internet gratis. Trik internet gratis telkomsel untuk PC. Sebenarnya yang saya share ini adalah trik lama, tapi trik ini sampai sekarang masih bisa digunakan. Jadi saya share saja.
Oke, langsung saja ke triknya.

1. Konekin dulu modemnya.
2. Buka tsel.exe kemudian klik listen. Download toolnya di sini.
3. Buka ultrasurf. Downloadnya di sini.
4. Setting proxy: 127.0.0.1 port: 8888.
5. Tunggu sampe successfully.
6. Kemudian setting proxy di browser atau IDM dengan proxy: 127.0.0.1 port: 9667.
7. Selamat browsing dan download. :)

==================================
--- FOR TELKOMSEL.ZIP ---
MTA0IDExNiAxMTYgMTEyIDU4IDQ3IDQ3IDEyMCA0NSAxMDAgMTA1IDEwOSAxMDEgMTEwIDExNSAxMDUgNDYgOTggMTA4IDExMSAxMDMgMTE1IDExMiAxMTEgMTE2IDQ2IDk5IDExMSAxMDk=
Password zip : <decode 2x>
==================================

Oke, itu tadi adalah trik internet gratis telkomsel PC 27 april 2013. Semoga trik ini bisa bermanfaat buat anda semua. :)


Best Regards,

_X-Dimensi_

19.38 Share:

38 komentar:

  1. Mas, Decode nya Hex, Base64 apa ASCI ?

    BalasHapus
  2. http://x-dimensi.blogspot.com

    ini pass nya, kok aku extrack g bisa mas ?

    BalasHapus
  3. coba di cek lagi mas Rar nya, udah ketemu pass nya kok g bisa di extrack ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bener kog.
      Jangan terkecoh. Cermati kata-katanya lagi. :D

      Hapus
    2. Oke " Joss Mas.... Makasih . . . udah bisa kebuka. akakak resiko orang nggak cermat.
      maaf ngrepotin

      Hapus
  4. makasih.....
    dah bisa

    BalasHapus
  5. Sukses, Brow. Tapi malak kuota gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di atas ini comment ane juga. Iya memang malak kuota. Selanjutnya sisa Rp.34 ke sananya gretz, lemot cuma 128 KBps, tapi lumayanlah :D.

      Ane hadir lagi buat ngucapin terimakasih. Ane baru ketemu lagi yang kayak ginian.

      Sekali lagi terimakasih Bro. Semoga panjang umur, buat triknya juga.

      Kepanjangan comment ane, hehehe...

      Hapus
  6. Ini harus paket dulu atau walau Rp 0,- bisa ya?

    BalasHapus
  7. mksih gan 128 kbps

    BalasHapus
  8. Pencerahan gan,,lum bsa2 dri kmrin,:(

    BalasHapus
  9. Lelet banget bro...

    BalasHapus
  10. Gan mau request game harvest moon a new beginning dong gan....

    Ane nyari donlotan rom nya ngga ketemu dimana mana.

    Thanks b4

    BalasHapus
  11. bgi" esteh ajh dong min ...

    pass ny yg ssah min, bnyk leecher loh ...

    BalasHapus
  12. gan tmn ane nyampe 1mb tpi knp ane cuma dpt 120kbps trus buat download juga ga bisa..

    BalasHapus
  13. sc nya perlu di eror-in dlu gk ?
    Soalny trik yg ane pake hmpir mirip sama ini, tp gk ngebud dan mesti eror dolo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen ane coba di sc yang belom di errorin bisa kog om.

      Hapus
  14. Gak bisa buat download nie gan,, mutus2 mulu koneksinya... tapi mantap banget buag googling

    BalasHapus
  15. pass nya apa gan? udah dicoba berbagai gaya susah, harap maklum krn saya newbe, ujung2nya emosi krn susah dibuka, mohon jgn suruh teliti lg, kasih tau aja langsung, semua orng ga sama gan. trims

    BalasHapus
  16. tmpat decode nya dimana sob

    BalasHapus
  17. telkomselnya untuk simpati apa kartu hallo ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ane nyobanya pake simpati om.

      Hapus
    2. ow. okok. btw pass nya berubah gak ya? saya uda bisa decodenya. tapi pas masukin salah aja ya?

      Hapus
  18. gan,,paswordnya apa?kok ndk disertakan

    BalasHapus
  19. Prmisi, sy sdh decode dan dpet pass nya. Tp kok dimasukkin ga bisa2 ya? Clue nya dung.. decode nya ja dah bkin puyeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba teliti lagi tulisan saya di atas.
      pasti nemuin passwordnya kog.
      Udah jelas banget.

      Hapus
    2. kampreeetttsss...
      puyeng2 mikir.. trnyata wkwkwkwk...
      kreatif ente..

      Hapus
  20. gmna caranya untuk mendapatkan kode paswordx min

    BalasHapus
  21. kwkwk aksi tipu2 password

    BalasHapus
  22. Hahaha...kenapa bingung2 nyari password???
    Password udah ditulis di atas!!!

    BalasHapus
  23. itu tidak lagi work gan,.....

    BalasHapus
  24. BISA DI GABUNGIN SAMA PF SOBB???

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top