X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Licecap : Software untuk Membuat ScreenShoot Bergerak di PC

Posted by Carolus Gaza  |  5 comments


Setelah beberapa hari saya tidak memposting artikel ke blog ini, karena saya sedang sibuk urusan dunia nyata, sekarang saya akan berbagi kepada anda. Tetapi untuk kali ini bukan lagi mengenai trik internet gratis, tetapi mengenai sebuah software yang biasa dipakai untuk membuat screenshoot yang bisa bergerak. Nama software ini adalah licecap. Software kegunaannya semacam untuk merekam tampilan komputer yang akhirnya file hasil rekaman itu akan di save dalam bentuk .gif. Ya, seperti gambar-gambar animasi yang bisa bergerak gitu lah. Kalo saya biasanya menggunakan sotfware ini untuk men-ScreenShoot hasil download speed modem saya. Software ini ukurannya kecil kog, cuman 500KB.

Ini contoh hasilnya menggunakan licecap.




Oke, itu tadi contoh hasilnya menggunakan licecap. Bagi yang mau softwarenya, silahkan download di sini.

28-06-2013 : Link Update!


Best Regards,

_X-Dimensi_

09.32 Share:

5 komentar:

  1. Balasan
    1. web ane udah mati. maaf. :D
      ntar ane reupload.

      Hapus
  2. kok saya mencobayang kliatan malah layar item, tidak kliatan hasil recordnya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente buka hasil record nya pake apa?
      Coba dibuka pake browser.

      Hapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top