X-Dimensi. Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Internet Gratis XL Untuk PC Januari 2013

Posted by Carolus Gaza  |  2 comments


Sudah lama sekali saya tak posting artikel di blog ini, karena tiba-tiba saja, trik PC yang saya punya udah kagak bisa lagi. Dan saya hanya bisa OL lewat HP. Dan ini saya terpaksa nyawer untuk nyari trik lain. Akhirnya saya dapet trik baru untuk PC. Trik Internet Gratis XL Untuk PC Januari 2013. Dan pada postingan kali ini, saya akan membagikan trik XL PC ini kepada anda semua. Oke langsung saja.

1. Yang pertama kali harus di lakukan adalah, menyeting browser anda terlebih dahulu. Setting browser dengan proxy berikut. (Pasti sudah tau kan, gimana caranya setting proxy di browser, jadi tak perlu di jelasin di sini.)
- Proxy: 37.157.196.19 | Port: 80
- Proxy: 69.195.138.144 | Port: 80
- Proxy: 27.50.70.134 | Port: 80
 -Proxy: 69.195.138.145 | Port: 80
Anda bisa pilih salah satu dari beberapa proxy di atas.

2. Setting modem anda, dengan:
- APN : Internet / xlgprs / pakai APN andalan kalian.
- Username : <kosong>
- Password : <kosong>
3. Konekkan modem anda.
4. Bukalah browser yang telah di setting tadi.
5. Di Address Bar, ketikkan 'hauraa.vuclip.com' tanpa tanda petik. Kemudian tekan enter.
6. Pada kolom url yang tersedia, ketikkan alamat yang akan di tuju, tanpa http:// dan www. Misalnya : x-dimensi.blogspot.com
7. Kemudian klik Go.

Oke, Itulah tadi trik internet gratis XL untuk PC Januari 2013. Semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. 


Best Regards,

_X-Dimensi_

21.55 Share:

2 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com Protected by Copyscape Plagiarism Software

Advertisement

Followers

back to top